notifikasi

Cara Mengobati Mencret atau Diare Paling Popular Menggunakan Daun Jambu Biji Muda

cara mengobati mencret atau diare paling popular menggunakan Daun Jambu biji muda - jika seseorang sering buang air dengan  normal tentu bukanlah masalah besar. Namun jika frekuensi buang air besar tersebut terlalu sering dan mengeluarkan kotoran yang berbentuk encer, itu di sebut diare atau mencret. Kondisi ini dapat disebabkan oleh bakteri e. coli yang kemudian masuk ke dalam usus atau lambung manusia. Kontaminasi bakteri terjadi karena sistem pengolahan makanan pada tubuh kita yang tidak sehat. contohnya, mungkin karena anda malas dalam membersihkan sayur dan buah sebelum di makan. Disitulah contoh betapa pentingnya menjaga kebersihan.


cara mengobati mencret atau diare paling popular menggunakan Daun Jambu biji muda

cara mengobati mencret pada bayi


salah satu cara jambu biji, tidak hanya buahnya saja yang bisa kita manfaatkan, Daun jambu biji juga bisa dipakai untuk berbagai macam pengobatan terutama pengobatan tradisional. cara mengobati mencret pada bayi , cara mengatasi mencret pada anak , pada ibu menyusui , pada ibu hamil ,  cara mengobati diare , mengobati diare secara alami. tanaman buah jambu biji yang memiliki nama latin Psidium guajava L ini diketahui sangat kaya akan kandungan gizi sehingga banyak memiliki manfaat untuk kesehatan.

Daun jambu biji juga diketahui memiliki banyak kandungan nutrisi, antara lain minyak lemak, asam psidoklat, asam guajaverin , asam oleanolat, minyak asiri, vitamin dan juga tannin. Daun jambu biji juga memiliki khasiat antara lain untuk menurunkan kadar kolesterol, obat demam berdarah, obat sariawan, luka borok, ambien, maupun sebagai salah satu cara mengobati mencret atau diare.

Berikut ini cara mengobati diare menggunakan daun jambu biji:




Pertama-tama ambil 2 – 3 helai daun jambu biji yang masih muda. Kemudian cuci hingga berih. Setelah itu buang tangkainya. Taruh sedikit garam di atas daun jambu biji tersebut, kemudian di lipat dan makanlah daun jambu biji yang berisi garam tersebut. Rasanya terasa sepet, tetapi mungkin rasa sepetnyalah yang justru mampu menghentikan sakit diare tersebut.
Demikian, semoga bermanfaat
Artikel sebelumnya, silahkan di baca :



>> Cara mengobati Diare secara alami menggunakan Jahe

[4d4 R4h451a d1 b4l1k 94mb4r d1 b4w4h 1n1 ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengobati Mencret atau Diare Paling Popular Menggunakan Daun Jambu Biji Muda"

Posting Komentar